Friday, January 9, 2009

Aksi FLP untuk Palestina

Assalamu'alaykum Wr. Wb.

Rekan – rekan sekalian yang dirahmati ALLAH, Dengan ini diberitahukan bahwa, Aksi Apresiasi Seni Sastra dan Penggalangan Dana Untuk Palestina, yang berjudul "Ode Buat Palestina" akan diundur pelaksanaannya menjadi :

HARI : Selasa

TANGGAL : 13 Januari 2009

WAKTU : Jam 12.30 – selesai. (Dimohon untuk mengikuti shalat dzuhur berjama'ah di Masjid Salman, ITB)

TEMPAT : Jalan Ganesha, Bandung – Taman Sari (Unisba, Unpas) - Wastu Kencana – Martadinata – Jalan Merdeka (BIP) – Balai Kota Bandung. Acara akan dipusatkan di Balai Kota Bandung

Aksi kemanusiaan ini murni ditunjukan sebagai bentuk solidaritas kami dan berbagai komunitas yang berpartisipasi di dalamnya untuk rakyat Palestina yang ditunjukan dengan apresiasi seni dan sastra serta penggalangan dana untuk Palestina melalui Mer-C.

Acara ini terbuka untuk umum dan terbuka seluas-luasnya kesempatan berpartisipasi bagi siapapun. Adapun bentuk kontribusi yang partisipasi yang dapat diberikan (bisa salah satu saja, lebih baik lagi jika beberapa diantaranya, dan sangat diharapkan, bila seluruhnya), antara lain :

- Turut menyumbang untuk Palestina

- Hadir dan berpartisipasi langsung dalam kegiatan tersebut

- Hadir serta turut mengisi kegiatan tersebut

- Mengirimkan tulisan bertajuk Palestina ke JakaGanteng@ gmail.com dengan subject : [FLP untuk Palestina] (dilanjutkan dengan judul tulisan) -> Aksi 100 tulisan

- Mendo'akan

Dalam acara ini, insyaALLAH kami juga mengundang berbagai komunitas untuk turut berpartisipasi. Diantaranya : ASAS UPI, BATAGOR, SEKOLAH KEHIDUPAN, SUARA MAHASISWA UNISBA, STSI, JUMPA, FLP JATINANGOR, FLP BANDUNG UTARA, RUMAH TUMBUH, DKM ASYA'ARI, DKM UPI, GAMASIS, LPPMD, BATIC, MASIKA ICMI, HIMA PERSIS, MOSHI – MOSHI, DKM UIN SGD, KOMPI, KOLONI HITAM, dan berbagai komunitas lainnya. Bagi komunitas / organisasi lain yang juga ingin berpartisipasi, kami sangat menerima dan terbuka.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Harapannya akan lebih banyak lagi komunitas maupun individu yang akan berpartisipasi di dalamnya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Alhaqqu mirabbikum fala taku nanna minal mumtarin. Mohon maaf atas segala yang kurang berkenan. Pada ALLAH mohon ampun. Wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

CP : 0856 241 30 415

Sumber : Milist : Sahabat Palestina

0 comments:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.